Mengenai Saya

Foto saya
nama kku zcha .. akku ithu : Manja . nakal . bandel . egois (scara gW anag cEweg ndiRi) . gk mandiri . sUka ngeBuwadh bingund oRang . chiLdizth . usil . lem0dhz . kyag singa bRanag (kL agy maRah) . pLupa . cepedh ngambeg . kecil . item . pendek . jelekk . . n0thing special. . ahaha. . =D

Kamis, 03 Maret 2011

SERPIHAN HATIKU

Butiran-butiran itu ..
Kini mulai membanjiri pipiku ..
Teringat kisah lalu yang manis ..
Manis bagaikan madu ..
Yang semuanya kini telah menjadi empedu ..

Aku tak pernah menyesalkan ..
Segala kisah dan perpisahan ini ..
Namun, perkenalan inilah ..
Yang amat sangat ku sesalkan ..
Mengapa kau hadir jika ingin meninggalkan ??

Kehadiranmu yang sesaat ..
Telah mengubah banyak hal dalam hidupku ..
Kau terlalu indah bagiku ..
Namun aku ,,,,
Aku hanyalah serpihan kisah lalumu ..
Yang terlalu rapuh tuk di jaga ..

Terimakasih atas cinta semu ..
Harapan kosong ..
yang mampu membuat kalut hati ini ..

Semoga kau kan bahagia ..
Dengan pilihan Hidupmu sendiri ..

***

kaRya : Pasca :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pengikut